Selamat Datang Di Blog Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama-Ikatan Pelajar Putri Nahdlatu Ulama Kabupaten Sumenep

Rabu, 28 September 2011

PAC IPNU-IPPNU Lenteng Adakan Sosialisasi Anti Narkoba

Sosialisasi dan kampanye bahaya narkoba sangat penting untuk terus selalu digalakkan kepada para pelajar dan anak muda. Pasalnya, akhir-akhir ini tidak sedikit pelajar dan anak muda yang terlibat barang haram tersebut.
Pembicaraan tersebut mengemuka pada acara Sosialisasi Anti Narkoba yang diselenggaran Pengurus Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Kecamatan Lenteng kerjasama dengan Dinas Sosial Kabupaten Sumenep di Aula MWC NU Lenteng, Sumenep, Selasa (20/11).
Sosialisasi bahaya narkoba yang melibatkan puluhan pengurus ranting dan komisariat IPNU-IPPNU se-Kecamatan Lenteng di hadiri Pengurus MWC NU Lenteng, Kiai Dumairi Asy'ari, S.Ag, Ketua IPNU Sumenep, Syaiful Harir, Ketua IPPNU Sumenep, Waki' Saningrum, Sekretaris IPNU Sumenep, Ubaidillah.
Ketua IPNU Sumenep mengatakan, acara sosialisasi bahaya narkoba sangat penting untuk terus di kampanyekan dalam rangka membentengi para pelajar dari bahaya narkoba yang mulai masuk ke daerah perkampungan.
“Kami sangat bersyukur dengan adanya sosialisasi ini, karena saat ini narkoba tak hanya beredar di daerah perkotaan, tapi sudah masuk ke desa-desa. Jika pelejar-pelajar sekarang sudah banyak yang terlibat narkoba bagaimana nasib bangsa ini dimasa yang akan datang,” jelas Syaiful Harir.
Penyaji yang dihadirkan dari Dinas Sosial Kabuapten Sumenep itu secara panjang lebar menjelaskan bahaya narkoba, mulai dari aspek agama, moral, sosial, ekonomi dan kesehatan.

http://nu.or.id pada 20/09/2011 13:51

Tidak ada komentar:

Posting Komentar