Selamat Datang Di Blog Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama-Ikatan Pelajar Putri Nahdlatu Ulama Kabupaten Sumenep

Jumat, 09 Desember 2011

PC IPNU-IPPNU Gelar Rapat di Taman Adipura

Taman Adipura kerap dijadikan tempat rekreasi masyarakat Sumenep, khususnya di malam hari. Berbagai mainan anak-anak pun disiapkan, seperti odong-odong, dan diramaikan dengan beberapa pedagang kali lima. Namun, pemandangan tampak berbeda pada Rabu (30/11) siang.

Puluhan pemuda dan pemudi yang mengatasnamakan dirinya pengurus Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Sumenep berkumpul membentuk lingkaran di tengah-tengah taman tersebut.

Dari raut wajahnya, beberapa pelajar tersebut tampak membicarakan hal yang serius. Mereka menggelar rapat persiapan Training of Trainer (ToT) yang rencananya akan ditempatkan di PP Asasul Muttaqin, Rubaru Sumenep pada tanggal 13-14 Desember mendatang.

Rapat dipimpin ketua panitia. Abbadi mengatakan, pembahasan rapat kali ini fokus pada format kegiatan yang belum diagendakan. Selain itu, terkait dengan kepesertaan yang juga belum dibahas pada rapat-rapat sebelumnya.

Sesuai dengan hasil rapat, peserta ToT harus membuat karya tulis, menyetorkan foto, lulus Latihan Kader Muda dan siap aktif.

http://nu.or.id pada 30/11/2011 18:52

Tidak ada komentar:

Posting Komentar