Selamat Datang Di Blog Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama-Ikatan Pelajar Putri Nahdlatu Ulama Kabupaten Sumenep

Sabtu, 01 Oktober 2011

Usai Pelantikan, Siap-siap Raker

Setelah resmi dilantik pada Sabtu 17 Sepember 2011, Pengurus Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatu Ulama (IPPNU) Kabupaten Sumenep, Jum'at (30/9) siang, menggelar rapat persiapan Rapat Kerja (Raker) pengurus PC IPNU-IPPNU masa bhakti 201-2013. rapat pembentukan panitia Raker dan sekaligus pembubaran panitia pentikan tersebut bertempat di sekretariat PCNU Sumenep lantai satu.
Pada rapat tersebut ada empat pembahasan yang sempat dibahas; evaluasi kegiatan pelantikan, penyampaian Laporan Pertanggungjawaban panitia pelantikan, pembubaran panitia, dan pembentukan panitia Raker.
Saat menyampaikan evaluasi, Ketua IPNU merasa puas dengan kerja keras panitia untuk mensukseskan acara pelantikan. Syaiful Harir menuturkan, pelantikan di Sumenep satu-satunya pelantikan IPNU-IPPNU di Madura yang paling istimewa. “Tapi masih ada kekurangan-kekurangan yang masih perlu diperbaiki,” lanjutnya.
Usai rapat akhir pelantikan, dilanjutkan dengan rapat pembentukan panitia Raker। Didapuk sebagai Ketua Panitia Ruqiyah, Sekretaris Madani, dan Bendara Lailiyatur Rahmah.

http://nu.or.id pada 03/10/2011 16:04

Tidak ada komentar:

Posting Komentar